Tuesday, January 23, 2007

Hmmm..............


Hmmmm... Sy gak tau apa judul dari posting ini. Adalah seorang pria, orangnya keren, background pendidikannya canggih dan karirnya oke banget. Cool begitulah. Tapi pria ini tidak bahagia. Duh.... bener juga komentar Mimit pada posting Chopard itu ya? Ganteng, kaya & sukses, tapi hidupnya tidak bahagia.

Setiap hari beliau bangun pagi dan merasa sangat muak dengan orang yang tidur di sisinya. Tidak jelas mengapa merasa muak, karena beliau nampaknya bukan orang yang suka menjelek-jelekkan istrinya di depan orang lain (dalam hal ini saya). Saya sendiri menduga, karakter mereka tidak cocok.

Pertengkaran demi pertengkaran terjadi setiap hari, dan menurut pengakuannya, sungguh menguras tenaga. Walaupun begitu, ketika bertemu dengan saya dalam urusan pekerjaan, tidak terlihat tanda-tanda kelelahan itu, yang terlihat tetap vitalitas yang tinggi. Ketika hal ini saya sampaikan pada beliau, katanya beliau memang berusaha keras menutupi masalah pribadinya. Lalu beliau mengaku, lelah sekali hidup dalam kepura-puraan seperti itu.

Hmmm..... lalu beliau bertemu dengan seorang wanita, lebih tua tapi hmmmmm...... ini lho bu fotonya....wow...ternyata cantik sekali. Aduh, hati yang tidak bahagia, perasaan kosong, keinginan untuk dicintai dan diperhatikan, bertemu dengan sosok yang memiliki semua itu. Sayang keduanya sudah menikah.

Tapi pada suatu titik, mereka berdua memutuskan untuk bercerai dari pasangan masing-masing dan menikah. Tapi bercerai tidak mudah. Ada orang tua yang pasti akan kecewa kalau mereka melakukannya, ada anak yang akan menderita.

Kondisi mereka menggantung hingga saat ini, entah sampai kapan. Hmmm..... kisah seperti ini tidak hanya dialami oleh satu orang bapak saja. Setidaknya 3 orang bapak yang saya kenal hidup dalam keadaan seperti ini. Kalau anda bertemu dengannya anda tak akan menduga, karena mereka adalah sosok yang tenang, percaya diri, tidak punya masalah dan pekerja keras. Tapi dibalik itu semua.....hmmm....... pahitnya...

1 comment:

-tikabanget- said...

sayah bener-bener males nikah...
trauma yang beginian..